Monday 30 March 2015

Cara Mencari dan Alat Untuk Mendapatkan Batu Akik Bermutu



Cara Mencari dan Alat Untuk Mendapatkan Batu Akik Bermutu
29 Januari 2015Metroterkini.com - Batu akik berasal dari pengkristalan zat mineral dalam kurun waktu yang sangat lama, bahkan bisa jutaan tahun lamanya lalu pengkristalan ini berubah menjadi sebuah bongkahan batu atau bahan dari pembuatan batu akik.
Mungkin menurut sebagian orang sangat susah untuk mendapatkan batu akik ini, karena harus melakukan ritual khusus. tetapi sebenarnya batu akik ini mudah di dapatkan karna batu akik tersebar di beberapa bagian yaitu, Gunung, Sungai, Pantai , Bahkan di bawah pohon pisang pun bisa kita temukan tergantung lokasi pengkristalan dan jenis batu nya.
Modal utama kita untuk mencari batu ini adalah, Palu dan pahat (untuk memecahkan bongkahan batu ), Sepatu Bot (untuk mencegah kaki kita dari luka atau gigitan ular), Makanan dan minuman (Karna proses pencarianaya lama, makanan di butuhkan untuk penambah tenaga dan stamina).
Nah bagi yang ingin mengikuti cara ini segeralah bergegas masuk hutan, Gunung, Sungai, untuk mendapatkan batu cincin, untuk lebih mudahnya bawa seneter untuk menentukan jenis batu tersebut.


http://metroterkini.com/berita-13276-cara-mencari-dan-alat-untuk-mendapatkan-batu-akik-bermutu.html

2 comments: