Monday 9 March 2015

Kawasaki Lihat Vulcan S Lebih Unggul dari Harley 500 CC


Kawasaki Lihat Vulcan S Lebih Unggul dari Harley 500 CC


Otosia.com - Kawasaki enggan menyamakan Vulcan S 650 yang baru diperkenalkan di Indonesia dengan Harley Davidson 500 cc yang juga baru masuk pasar Indonesia. Pertimbangan mereka, masing-masing punya segmen berbeda.
Walau demikian, Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia, melihat adanya keunggulan Vulcan S dari segi handling, vibrasi, tenaga, dan harga.
"Yang pasti kalau Japanese product, dia handlingnya lebih bagus. Secara vibrate, getaran juga lebih rendah yang Vulcan S ini. Secara tenaga juga jauh beda pasti," ujarnya.
Harga memang menjadi penegasan dari keunggulan Vulcan S dibanding Harley 500 cc. Sekalipun Harley punya greget sebagai merek yang cukup lama di kelas motor cruiser, perbedaan harga memperjelas persaingan ini.
"Harley 500 itu, itu (harganya) jauh, Rp 250 jutaan," tambahnya.
Kawasaki Vulcan S sendiri masuk pasar Indonesia dengan harga Rp 155 juta on-the road Jakarta. Selain itu, kapasitas mesin yang lebih besar, yakni 650 cc, menjanjikan tenaga yang lebih besar pula secara perbandingan.




  • http://www.otosia.com/berita/kawasaki-lihat-vulcan-s-lebih-unggul-dari-harley-500-cc.html

No comments:

Post a Comment