Monday 16 March 2015

Hanya di Indonesia, Mito sukses kalahkan iPhone 6!



Hanya di Indonesia, Mito sukses kalahkan iPhone 6!



Hanya di Indonesia, Mito sukses kalahkan iPhone 6!
iPhone 6 vs Mito Impact Android One. ©2015 Merdeka.com
Merdeka.com - Tak dipungkiri, kehadiran smartphone Mito Impact Android One di tanah air benar-benar menjadi magnet yang kuat di kalangan masyarakat. Fakta terbaru yang diungkapkan oleh Ketua Dewan Pakar Indonesia (ICT Forum (IIF), Teguh Prasetyo cukup mencengangkan. Dia mengungkapkan bahwa Android One kalah kan iPhone 6!

Namun jangan salah dulu, Mito Impact Android One sukses mengalahkan iPhone 6 dalam pemberitaan dan pre order.

Dalam press release yang diterima merdeka.com (16/3), pemberitaan tentang Android One sudah sangat banyak. Dari hasil pengamatan IIF, pemberitaan hadirnya Android One di Indonesia sebanyak 711 ribu artikel, sementara untuk iPhone6 hanya 505 ribu artikel. Sedangkan untuk pemberitaan global, artikel yang mengupas tentang Android One sebanyak 942 juta sementara iPhone6 hanya 63,1 juta.

"Ini benar-benar jauh tantang angkanya. Pemberitahuan Android One lebih populer dibanding iPhone 6," ujar Teguh.

Bahkan yang lebih mencengangkan adalah penjualan Android One begitu cepat habis lewat pre order. "Android One yang dirilis Mito, kami mencatat yang tercepat diserbu konsumen. Hanya dalam hitungan waktu dua jam, sudah terjual ribuan unit," ungkap Ketua Dewan Pakar Indonesia ICT Forum ini.

Jacksen Lie, Chief Marketing Officer Mito membenarkan, Mito Impact Android One memang lebih cepat habis diserbu konsumen dalam program pre order dibanding pre order yang digelar brand lainnya. "Dalam pre order tersebut, tercatat 5000 unit sudah terjual dengan cepat. Sampai saat ini, pendistribusian unit Android One sudah selesai dan sampai kepada konsumen," ungkap Jakcsen.

Untuk diketahui harga pre order tahap pertama adalah sebesar Rp 699.000, tahap kedua Rp 999.000, sedangkan per Maret 2015, harga Mito Impact Android One dibanderol harga normal, yakni Rp 1.199.000. Untuk spesifikasinya, bisa Anda lihat gambar di bawah ini.



Anda berminat?



http://www.merdeka.com/teknologi/hanya-di-indonesia-mito-sukses-kalahkan-iphone-6.html

No comments:

Post a Comment